Inilah Wajah 10 Calon Sekdaprov Sulteng Yang Ikuti Uji Kompetensi

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG – Berikut ini wajah 10 calon sekretaris daerah Provinsi Sulawesi Tengah yang mengikuti seleksi pimpinan madya Sekdaprov Sulteng mengikuti uji kompetensi dan sebelumnya dinyatakan lulus adminitrasi dan rekam jejak.

10 calon Sekdaprov sesuai dengan Nomor 006/Pansel-JPTM/2022 yang ditandatangani Ketua Pansel Prof DR Zainal Abidin tersebut berhak ke tahap berikutnya yaitu assessment kompetensi yaitu; Anas, Fahrudin, Faridah, Moh Arif Abd Wakil Latjuba, Muchlis, Mohammad Nadir, Mohammad Nizam, Sadly Lesnusa, Mohammad Yusuf dan Novalina.

Gubernur Rusdy Mastura meminta masyarakat Sulteng untuk proaktif berpartisipasi dan memberikan respon mengawasi proses seleksi. Dengan partisipasi aktif, maka reformasi birokrasi sudah dimulai sejak seleksi seorang pimpinan madya Sekdaprov. Cudy, sapaan gubernur berharap lahir Sekdaprov yang reformis, dan mampu menjadi dirijen pimpinan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Sekdaprov, kata gubernur adalah border pimpinan di birokrasi. Selain jenderal birokrat, Sekdaprov juga diharapkan mampu menjadi ekskalator visi dan misi Pemprov Sulteng. ***

Disebarkan : Tenaga Ahli Gubernur Komunikasi Publik

Berita terkait