Partai Golkar Palu Bertekad Sukses Pileg dan Pilkada 2024

Disebarkan oleh: DPD Partai Golkar Kota Palu, Bidang Media dan Penggalangan Opini

PALU,- Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palu bertekad sukses di event pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah (walikota dan wakil wali kota) Palu tahun 2024 akan datang. Selain itu Partai Golkar Palu bertekad menyukseskan Pemilihan Presiden dan DPR RI, DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Palu Mukhlis U Aca di depan yang hadir di acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Palu di Sriti Ballroom Sabtu, (6/8/2022). Tekad tersebut tidak mengada – ada karena partai Beringin Rimbun ini pernah menjadi pemenang politik di Palu.

Saat ini, konfigurasi di parlemen Palu Golkar menempatkan kadernya sebagai wakil ketua. Di Pileg 2024 wajib, kata Mukhlis harus merebut pimpinan. Demikian juga Pilkada 2024, Partai Golkar juga bertekad mengusung calon dan didukung rakyat Palu menjadi wali kota.

SOLID DAN DIKRITIK

Ketua DPD Partai Golkar Sulteng, Arus Abd Karim meminta pengurus kota solid bergerak, koordinatif dan bekerja dengan sistem yang dimiliki partai. Arus juga mengeritik Fraksi Partai Golkar DPRD Palu yang kurang mendengar aspirasi masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Sulteng itu juga mengajak jajaran pengurus PL, PK dan DPD Partai Golkar Palu bekerja keras karena hajatan 2024 menyisahkan waktu setahun lebih. ***

Berita terkait