Muhlis U Aca Resmi Dilantik Pimpin DPD Golkar Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Usai memenangkan pemilihan ketua DPD Golkar Palu pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Palu yang diselenggarakan, Sabtu (17/07/2022) di Hotel Santika Palu, hari ini Sabtu (6/8/2022) Muhlis U Aca secara resmi dilantik sebagai ketua DPD Golkar Kota Palu.

Muhlis U Aca sebelumnya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palu setelah memperoleh 9 Suara, mengungguli Ahmad U Mayer dengan 5 suara, yang terdiri dari Delapan suara Pengurus Kecamatan, suara Pendiri Partai, suara DPD Palu, DPD Sulteng dan suara Organisasi Sayap.

Muhlis menakhodai Golkar Palu kedepan dan dilantik bersama pengurus DPD Golkar Kota Palu untuk masa bhakti 2020-2025 dalam acara pelantikan yang mengangkat tema Sukses konsolidasi, menang pileg, pilpres dan pilkada 2024 yang berlangsung di Hotel Sriti convention hall, Siranindi, Kota Palu.

Ketua DPD Partai Golkar Sulteng, Arus Abd Karim sambutannya usai melantik pengurus yang baru, meminta kepada para Pengurus kota solid bergerak, koordinatif dan bekerja dengan sistem yang dimiliki partai. Arus juga mengeritik Fraksi Partai Golkar DPRD Palu yang kurang mendengar aspirasi masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Sulteng itu juga mengajak jajaran pengurus PL, PK dan DPD Partai Golkar Palu bekerja keras karena hajatan 2024 menyisahkan waktu setahun lebih. ***

Berita terkait