Teror !! Rumah Manager Eksternal Tambang Emas CPM Dilempar Bom Molotov

  • Whatsapp

SULTENG – Aksi tak terpuji dengan melakukan tindakan teror, atau dengan menakut-nakuti korban terjadi di Kota Palu. Kali ini, rumah
Manajer Eksternal PT Citra Palu Minerals (CPM), Gunawan dilempar botol berisi minyak tanah dengan api. Akibatnya meja dan kursi terbakar. Tak ada korban jiwa. Demikian dikutip dari kaidah.id media online yang memberitakan.

Rumah Gunawan terletak di Jalan Pue Salanga, Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, dilempari bom molotov. Menurut laporan polisi, peristiwa itu terjadi pada Senin, 29 Agustus 2022 sekira pukul 19.30 waktu setempat.

Seorang saksi mata mengatakan, ia melihat sepeda motor CRF warna merah putih ditumpangi dua orang, melintas dan berhenti di depan rumah tersebut.

“Saat berhenti itu, satu orang turun dari sepeda motor dan melemparkan sebuah benda ke teras rumah tersebut,” kata saksi mengakui.

Menurut saksi, pelaku menggunakan baju warna hitam, dan satu pelaku lainnya menunggu di atas motor. Setelah melempar bom Molotov, kedua pelaku tersebut melarikan diri.

“Jenis bom molotov tersebut yaitu botol krating daeng yang berisi minyak tanah,” kata saksi tersebut.

Berdasarkan laporan polisi, akibat kejadian tersebut, satu meja dan di teras terbakar.

“Tidak ada korban jiwa. Pemilik rumah juga sudah dimintai untuk membuat laporan polisi,” tulis laporan tersebut.

Polisi juga telah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian. Belum ada keterangan resmi mengenai motif peristiwa itu. ***

Berita terkait