Gratis Nonton !!! Pekan 6 Liga 2 Persipal vs Putra Delta Sidoarjo

PALU – Berkiprah di Liga Indonesia membuat Persipal BU membutuhkan suporter untuk berjaya di Liga 2 2022/2023.

Klub kepunyaan Rusdy Mastura dan Gubernur Sulteng itu menggratiskan nonton partai ke-6 Persipal di Stadion Gawalise Palu.

Baca Juga

Persipal bakal menjamu Putra Delta Sidoarjo pada pekan ke-enam Grup Timur Liga 2 di Stadion Gawalise, Sabtu (1/10/2022) pukul 15.15 WITA.

Nonton gratis tersebut dalam rangka HUT Kota Palu ke-44. Manajemen Persipal mengundang pendukung dan warga Sulteng yang ingin menyaksikan secara cuma-cuma aksi Murdaim dkk.

Persipal mengunggah undangan terbuka untuk laga Persipal melawan Putra Delta Sidoarjo di akun Instagramnya, @persipal_palu, Minggu (25/9/2022).

Dalam rangka HUT Kota Palu ke-44, maka home match pekan ke 6 Liga 2 2022-2023 antara Persipal vs Putra Delta Sidoarjo, GRATIS” tulisnya.

Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura mengatakan nonton gratis sebagai bentuk persembahan dan penghargaan Persipal untuk Kota Palu dan seluruh masyarakat yang akan merayakan HUT Kota Palu yang ke-44.

“Kota Palu adalah basis suporter Persipal, merupakan bagian sejarah yang tidak bisa dipisahkan dari Persipal. Persipal adalah Palu, Palu adalah Persipal,” kata Cudy-sapaan akrab Gubernur Sulteng ini.

“Ayo ke Gawalise ! Kemenangan Persipal kita jadikan kado terbaik untuk Kota Palu tercinta,” ajaknya.

Sementara, Direktur Operasional Persipal Jelly Rompas berpesan agar suporter tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Tidak bawa botol minuman ke dalam stadion dan hal lain yang memicu ketidaktertiban yang akan merugikan klub,” pesannya.

Atmosfir positif Stadion Gawalise mesti tetap dipertahankan, agar publik Laskar Tadulako dapat terus menyaksikan lanjutan kompetisi kasta kedua Liga Indonesia di stadion kebanggaan warga Sulteng ini.

Reporter : Ikhsan Madjido

Berita terkait