Wali Kota Palu Minta Rumah Sakit Pemerintah Dan Swasta Bersinergi

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menghadiri penandatangan naskah hibah dan berita acara serah terima Rumah Sakit Umum (RSU) Sis Al-Jufrie Palu pada Rabu, 21 September 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU
banner 728x90

PALU,– Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri langsung penandatangan naskah hibah dan berita acara serah terima Rumah Sakit Umum (RSU) Sis Al-Jufrie Palu, Rabu, (21/9/2022).

Dalam menghadiri acara tersebut, Wali Kota mengatakan hal ini harus berjalan dengan baik karena rumah sakit  pemerintah belum bisa melakukan semua hal yang berhubungan dengan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Maka kita harus saling bergandengan tangan dan saling menguatkan. Oleh karenanya, komunikasi dan koordinasi antara rumah sakit harus berjalan dengan baik,” kata Wali Kota.

Ia juga meminta agar dibuatkan MoU, sehingga dengan dasar itulah bisa dikembangkan kerjasama antara Pemerintah Kota Palu dengan RSU Sis Al-Jufrie Palu.

Selain itu, Wali Kota juga berpesan bahwa keberadaan rumah sakit pemerintah maupun rumah sakit swasta adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau ada yang bisa dimudahkan, mudahkan. Jangan disulitkan. Pokoknya langsung dilayani. Apalah arti Rp10 juta kalau kemudian gara-gara itu nyawa melayang,” pesannya. ***(ED:RK)

Berita terkait