AMPG Sulteng Siap Terdepan Sukseskan Golkar Pada Pemilu 2024

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – Pemilihan Umum (Pemilu) yang kembali digelar serentak pada 2024 menjadi salah satu agenda besar Partai Golkar.

Untuk itu, Angkatan Muda Partai Golongan Karya (AMPG) Provinsi Sulawesi Tengah siap menyukseskan agenda besar tersebut.

AMPG akan menjadi garda terdepan dalam mengawal agenda politik Golkar pada Pemilu Serentak 2024.

“AMPG Sulteng menjadi kader partai yang milenial untuk menjadi garda terdepan partai Golkar apalagi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bersama Partai Golkar meraih kemenangan,” kata Ketua AMPG Sulteng, Farden Saino usai rapat persiapan Rakorda AMPG, di Palu, Selasa (4/10/2022).

Farden mengungkapkan, salah satu strategi Partai Golkar untuk dapat terus konsisten dalam menghadapi segala tantangan, baik saat Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kedepan adalah bagaimana dapat mengoptimalkan potensi dan peran serta pemuda dan perempuan.

Karena itu, ia berharap melalui Rakorda AMPG dapat merencanakan, membahas serta wadah menyusun program-program untuk kemenangan Pemilu 2024.

“Semoga pemuda dan perempuan Partai Golkar dapat menjadi garda terdepan dan mampu menjawab tantangan yang diberikan,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris AMPG Sulteng, Musliman, mengaku  AMPG siap membantu menyukseskan agenda politik partai untuk menjadi yang terdepan pada Pemilu 2024.

“Tahapan agenda politik nasional dimulai tahun depan, tetapi kami akan lebih awal untuk mempersiapkan hal tersebut pada tahun 2022 ini.  Oleh karena itu AMPG sebagai kader muda Golkar harus ikut andil dalam membesarkan partai,” tukasnya.

Reporter/Editor: Firmansyah Lawawi/Ikhsan Madjido

Berita terkait