Teddy Gusnaidi Pertanyakan Hasil Kerja Anies Baswedan Selama Memimpin Jakarta: Bisa Jawab?

  • Whatsapp
Kredit Foto: Ist
banner 728x90

Jakarta,- Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi dalam menanggapi berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di Ibu Kota, ia menantang para pendukung calon presiden dari Partai NasDem itu memperlihatkan hasil kerja Anies berdasarkan janjinya selama menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, bahkan Anies sendiri tidak mampu menyebutkan hasil kerjanya yang sesuai dengan apa yang dijanjikan pas masa kampanye.

“Pendukung, relawan bahkan termasuk @aniesbaswedan tidak bisa menyebutkan satupun yang dilakukan Anies selama 5 tahun berdasarkan janjinya, Karena tidak ada,” ujar Teddy dikutip dari unggahan twitternya @TeddGus (15/10/2022).

Teddy menambahkan, semua yang dibangga-banggakan, disampaikan, dan dipamerkan para pendukung Capres Partai NasDem itu hanya halusinasi dan fantasi. “Semua yang disampaikan oleh pendukung hanya halusinasi dan fantasi. Ini bukan nyinyir, tapi fakta. Anies bisa jawab?” tandasnya.

Sebelumnya, NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres yang akan mereka usung pada Pemilu 2024.

Pada Juni lalu, NasDem mengumumkan tiga nama bakal calon presiden partainya. Selain Anies Baswedan, ada nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Dari tiga nama tersebut, Anies akhirnya dipilih menjadi bakal capres definitif. Mantan mendikbud itu dinilai sebagai sosok terbaik.

Anies Baswedan resmi diusung Partai NasDem menjadi capres dalam perhelatan Pilpres 2024 pada 3 Oktober lalu. Keputusan tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umum, Surya Paloh. ***

Editor/Sumber: Rizky/tempo.co

Berita terkait