GRUP G Piala Dunia 2022: Brazil Lampaui Swiss

  • Whatsapp
Brasil pimpin klasemen Grup G Piala Dunia 2022. (Foto: AFP via Getty Images/NELSON ALMEIDA)
banner 728x90

Kailipost,- klasemen Grup G Piala Dunia 2022 Brasil melesat ke puncak usai mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 dalam laga di Lusail Iconic Stadium, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menyalip Swiss yang sebelumya berada di puncak menjadi urutan ke dua.

Sepasang gol Richarlison, masing-masing pada menit ke-62 dan 73, memastikan tiga poin buat Brasil. Hasil ini cukup untuk mengangkat posisi mereka ke puncak klasemen Grup G menggeser Swiss, dengan keunggulan selisih gol.

Swiss sebelumnya memimpin grup berkat kemenangan tipis 1-0 atas Kamerun. Gol tunggal Breel Embolo memenangkan The A Team dalam laga di Al Janoub Stadium, Kamis (24/11) sore WIB kemarin.

Selanjutnya Matchday 2 Grup G akan mempertemukan dua tim yang start dengan kemenangan, yakni Swiss vs Brasil. Laga akan digelar di Stadium 974, Doha, Senin (28/11) malam WIB.

Sementara Kamerun dan Serbia akan saling berhadapan di Al Janoub Stadium pada hari yang sama, dalam laga yang akan sangat menentukan peluang lolos mereka.

Klasemen Grup G Piala Dunia 2022

Editor/Sumber: Rizky/Detik.com

Berita terkait