Justin Wolfe Berikan Penghargaan Kepada Kadin Donggala

Kailipost,— President Global Seed Syngenta, Justin Wolfe memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang menjadi inspirator bagi pengembangan jagung di Indonesia.

Penghargaan tersebut berlangsung di kawasan industri Bangil Pasuruan.

Salah satu yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Dr. Rahmad M Arsyad, Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Kabupaten Donggala yang dipandang menjadi tokoh inspirasi bagi kolaborasi pengembangan budidaya jagung bersama Syngenta di Indonesia.

Rahmad M Arsyad sendiri menyampaikan terima kasih kepada PT. Syngenta global maupun Syngenta Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada dia.

” Saya yakin kedepan kita bisa membangun kolaborasi yang lebih maju lagi untuk menghadirkan masa depan bagi Donggala maupun Sulawesi tengah agar menjadi kabupaten dan provinsi industri dan perdagangan berbasis agro maritim kelas dunia,” ujar Rahmad pada Selasa, (29/11)

Lebih lanjut dia percaya bahwa jika produktivitas petani meningkat, tantangan selanjutnya adalah pengembangan masa depan industri yang bisa membawa kesejahteraan bagi daerah dan terutama masyarakat yang mayoritas hidup dari sektor pertanian dan perkebunan seperti di kabupaten Donggala dan Sulawesi Tengah. ***

Editor/Sumber: Rizky/Readtimes.id

Berita terkait