Wali Kota Palu Kerjasama Kepada Lemhanas RI

  • Whatsapp
Pemkot Palu Kerjasama Lemhanas RI. Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid, menandatangani langsung perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Palu dengan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI di Jakarta, Selasa, (29/11/2022)/ Foto: Humas Pemkot Palu
banner 728x90

Palu,- Wali kota palu, H Hadianto Rasyid SE, menandatangani perjanjian kerjasama kepada Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas ) RI, yang berlangsung di Jakarta, Selasa, (29/11/2022).

Perjanjian itu berkaitan dengan pelaksanaan pelatihan pemantapan nilai kebangsaan bagi komponen bangsa di jajaran Pemerintah Kota Palu.

Tujuan kemitraan ini untuk mendapatkan kesepakatan dan kesepahaman hak dan kewajiban dalam proses awal sampai dengan akhir. Tentang pelaksanaan pemantapan nilai kebangsaan bagi komponen bangsa di Kota Palu.

Rencananya kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan tersebut akan diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang yang diperuntukkan bagi aparatur pemerintah, anggota dewan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, dan lainnya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kesempatan tersebut yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi. ***

Editor/Sumber: Rizky/paluekspres

Berita terkait