Wali Kota Palu Buka Kegiatan Kalla Toyota Carnaval 2022

Event terbesar Kalla Toyota bertajuk 'Kalla Toyota Carnaval' resmi dibuka di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (9/11/2022)

PALU,– Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada kegiatan Press Conference Opening Kalla Toyota Carnaval 2022, yang berlangsung di Ruang pamer Palu Grand Mall, Rabu (9/11/2022) pukul 10.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula East Region General Manager Kalla Toyota, Risal Nurdin Branch Manager Kalla Toyota Juanda,  Hendrayansyah selaku Branch Manager Kalla Toyota Martadinata, Manajemen Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, Asuransi Ramayana serta sejumlah awak media, online  media elektronik dan media cetak.

Baca Juga

Tarian Mokambu mengiringi sebagai bentuk sambutan yang hangat kepada Wali Kota Palu dan jajaran serta pejabat Kalla Toyota dan tamu undangan lainnya.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota melihat langsung interior mobil listrik C pood didampingi East Region General Manager Kalla Toyota.

Selanjutnya Wali Kota Palu juga melihat langsung interior dan keunggulan dari kendaraan sedan Hybrid Prius.

Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak Toyota yang menyelenggarakan Opening Kalla Toyota Carnaval 2022.

Produk yang diluncurkan pihak Toyota sangat variatif dan hal ini menjadi daya tarik dari para konsumen untuk memilikinya. Hal ini menjadi keuntungan pihak Toyota dalam memberikan produk yang berkualitas dan layanan yang sangat baik.

Saat ini saja sebagai Wali Kota Palu, Wakil Wali Kota Palu, Sekda dan semua kepala OPD menggunakan Toyota Innova dan tidak boleh ada yang menggunakan kendaraan dinas lebih dari Wali Kota nya.

“Atas nama Pemerintah Kota Palu, kami sangat berterimakasih atas terpilihnya kota Palu sebagai lokasi digelarnya Opening Kalla Toyota Carnaval 2022,” urai Hadianto Rasyid kepada SultengNews.com.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus terlaksana di momen-momen berikutnya. Dan kami membuka peluang untuk itu sebagai bukti bahwa geliat pergerakan ekonomi di wilayah Kota Palu sudah sangat bagus,” jelasnya. ***

Editor/Sumber: Rizky/Sultengnews.com

Berita terkait