Gerai Indomaret Akhirnya Hadir Di Kota Palu

  • Whatsapp
Wali kota palu diwakili oleh wakil wali Kota Palu dr. Renny Lamadjido menghadiri pembukaan gerai indomaret di jalan sisingamangaraja senin 20 Desember 2022. (Foto : Dok)
banner 728x90

PALU,- Wali kota palu diwakili wakil wali (Wawali) Kota Palu dr. Renny Lamadjido menghadiri pembukaan gerai indomaret di kota palu, jalan sisingamangaraja, pada senin (20/12/2022).

Hadinya indomaret di kota palu ini nampaknya membawa peningkatan perekonomian kota palu.

Wawali kota palu mengapresiasi indomaret yang telah mempersiapkan akses kepada masyarakat kota palu terutama dalam hal kebutuhan pokok dan juga makanan siap saji yang disiapkan di indomaret yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat kota palu.

Dalam sambutannya wakil walikota palu dr Renny Lamadjido berpesan agar indomaret dapat menjalankan bisnis dengan sportif berhubung lokasi indomaret bersebelahan dengan alfamidi.

“Kita bersaing secara positif. Saya kira ini tidak hanya di palu karena di jakarta kita banyak temukan juga berdampingan tapi tetap harmonis tidak ada yang saling tidak positif” Kata Wakil Wali Kota Palu Senin 20 Desember 2022.

Wali kota juga berharap agar diskon diskon yang diberikan oleh indomaret bisa sampai pada tahun baru dimana diskon tersebut dianggap mampu membantu masyarakat mengingat kenaikan harga yang cukup signifikan jelang natal dan tahun baru.

Sementara itu Adi sutono selaku branch manager indomaret mengatakan bahwa Indomaret hadir di kota palu dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat sehari hari dengan konsep yang berbeda dengan kota kota lain.

“ Selainemyediakan kebutuhan sehari hari seperti sembako saat ini kami juga hadir dengan menyediakan makanan dan minuman siap saji” Kata Adi sutono selaku branch manager indomaret

Gerai indomaret juga menyiapkan point coffee dan non coffee yang sudah kekinian tk hanya itu gerai indomaret juga melayani layanan virtual.

Adi berharap kehadiran gerai indomaret bisa diterima oleh masyarakat di kota palu sehingga dapat memberikan pilihan dan kemudahan pada masyarakat kota palu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Saat ini gerai indomaret telah dibuka sebanyak 2 cabang yakni di jalan sisingamangaraja dan di kawasan tavanjuka.kedepannya gerai indomaret juga akan di buka di beberapa tempat di kota palu. ***

Editor/Sumber: Rizky/Kabar Selebes

Berita terkait