Inilah Nama-nama Bakal Calon DPD RI Dapil Sulteng, Ada Nama Calonmu?

  • Whatsapp

SULTENG,- Pemilu 2024 sisa setahun lebih. Proses dan tahapan sudah berjalan. Pemilu 2024 yang direncanakan serentak antara pemilihan anggota DPRD, DPR dan DPD RI bakal menyedot animo sejumlah kalangan baik tokoh politik, profesional, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda bahkan mantan birokrat.

Sebagaimana juga dengan pemilihan anggota dewan perwakilan daerah atau lazim disebut DPD, Republik Indonesia. Setiap provinsi akan memilih anggota DPD RI. Untuk Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Tengah ada sejumlah nama yang terekam di Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU.

Beberapa nama yang terekam sesuai abjad ternyata dari sejumlah kalangan yang selama ini cukup signifikan dikenal masyarakat. Baik invetasi sosial, kemasyarakatan, kepemudaan, keperpihakan atau advokasi masyarakat sampai kinerja selama menjadi birokrat. Pastinya, publik memiliki penilaian rekam jejak masing – masing.

Inilah nama – nama bakal calon DPD RI yang berbasis Silon dari KPU Minggu, 25 Desember 2022. Adakah nama Balon DPD RI yang Anda sukai? Nanti Anda dukung? Lihat selenhkapnya. ***

editor : andono Wibisono

Berita terkait