KDRT dan Ngamuk Bila Ferry Irawan Tak Puas Seksualitasnya

  • Whatsapp
Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas dugaan kkerasan dalam rumah tangga (KDRT) (Foto: Instagram @ferryirawanofficial)
banner 728x90

Jakarta,- Pengacara kondang Hotman Paris hari ini akan mendampingi Venna Melinda untuk kasus KDRT di Surabaya. Hotman mengatakan bahwa pemicu adanya dugaan KDRT juga karena adanya urusan seksual.

Diketahui Perselisihan itu terjadi di salah satu hotel di Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1/2023) pagi. Saat itu Venna berhasil keluar kamar dan berteriak dengan kondisi hidung bercucuran darah.

Hotman Paris mengatakan ada dugaan perselisihan bermula dari urusan pribadi terkait hubungan intim suami istri.

“Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta ‘gini’ kan, ternyata ya begini begitulah,” kata Hotman Paris ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Pengacara nyentrik menceritakan beberapa pengakuan Venna Melinda. Venna Melinda disebut tak lagi bahagia dengan Ferry Irawan dan tertekan.

“Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan. Venna Melinda cerita, tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan gugatan cerai,” kata Hotman Paris.

“Saya bukan ahli seks, saya bukan dokter. Jadi saya nggak bisa komen (soal dugaan ada kelainan seksual). Saya hanya tahu KUHPidana dan KUHAP,” Tambahnya.

Berita terkait