Palu Punya Kantor Arsip dan Perpustakaan Representatif, Intip Ruangannya

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid meninjau kantor baru Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu, Rabu (25/01). (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

PALU,– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid meninjau langsung progres pembangunan kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu yang berada di Jalan Soekarno Palu, pada rabu (25/1/2023).

Dalam peninjauan tersebut, terlihat Wali kota tampak memeriksa setiap inci gedung tersebut sambil sesekali menyapa pegawai yang tengah menyusun dan menata buku dan aksesoris kelengkapan di setiap ruangan.

Baca Juga

Wali kota menyebut, bangunan kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu sudah sangat layak dan representatif. Menurutnya kantor ini tinggal ditata dengan baik dan yang paling utama adalah menjaga kebersihan lingkungan kantor.

Wali kota berpesan khusus kepada Kepala Kearsipan dan Perpustakaan Palu, Syamsul Saifuddin untuk segera membenahi hal-hal yang menjadi atensinya. Serta agar keaktifan semua pegawai tanpa terkecuali dalam hal kedisiplinan, melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik baiknya.

Dikesempatan itu juga, Walikota Palu menyampaikan lokasi kantor sangat strategis karena berada di bukit dan bisa melihat pesona teluk Palu dan wajah Kota Palu.

Sekkot Kota Palu Irmayanti Petalolo ikut mendampingi wali kota dalam peninjauan tersebut. ***

Editor: Riky

Berita terkait