Ronaldo Akan Debut di Arab Saudi Bertindak Sebagai Kapten saat Melawan PSG

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo akan segera debut di Arab Saudi (Foto: Getty Images/Yasser Bakhsh)
banner 728x90

Jakarta,- Cristiano Ronaldo dipastikan akan segera menjalani debutnya di Arab Saudi, sebagai kapten tim Riyadh All Star XI.

Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr, pada Januari ini usai sepakat memutus kontrak dengan Manchester United.

Diketahui, Ronaldo sudah melewatkan dua laga kompetitif Al Nassr karena sanksi yang dia ‘bawa’ dari Inggris usai membanting ponsel fans.

Kini Ronaldo dipastikan akan segera debut di Arab dalam pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB di Stadion King Fahd Internasional. Menurut laporan Reuters, Ronaldo akan jadi kapten tim Riyadh All Star XI.

Tim tersebut berisi pemain-pemain dari dua klub top Arab Saudi, Al Hilal dan Al Nassr. Bintang timnas Arab Saudi yang mencetak gol ke gawang Argentina di Piala Dunia 2022, Salem Al-Dawsari, juga akan masuk line-up.

Belum dipastikan apakah Lionel Messi akan masuk skuad PSG. Meski demikian, potensi duel dua megabintang itu kabarnya membuat permintaan tiket secara online sudah mencapai angka dua juta.

Sementara itu, lelang untuk tiket VIP “Beyond Imagination” untuk pertandingan itu kabarnya sudah melewati harga 10 juta riyal (sekitar Rp 40,1 miliar). Lelang akan ditutup pada hari Selasa (17/1/2023) waktu setempat.

Cristiano Ronaldo sendiri diperkirakan akan menjalani laga kompetitif pertamanya bersama Al Nassr pada hari Minggu (22/1/2023) dalam laga melawan Al Ettifaq di Saudi Pro League. ***

Editor/Sumber: Riky/detik.com

Berita terkait