Sandiaga: Sekber Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Awal yang Solid

  • Whatsapp
Sandiaga dan Prabowo saat peresmian Sekber Gerindra-PKB. (Instagram Sandiaga Uno)
banner 728x90

Jakarta,- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengunggah fotonya bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto disaat peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra dan PKB. Sandiaga juga menyampaikan harapannya untuk koalisi tersebut.

Foto tersebut diunggah Sandiaga di akun Instagram-nya seperti dilihat Selasa (24/1/2023). Sandiaga mengunggah tiga foto yang berisi dirinya dengan Prabowo, kader Gerindra, dan petinggi PKB lainnya.

“Alhamdulillah wa syukurillah, hari ini merupakan hari yang pas untuk meresmikan langkah-langkah bersama dan diwujudkan dalam bentuk Sekretariat Bersama karena bertepatan dengan hari yang penuh berkah tanggal 1 Rajab, sekaligus hari lebaran Imlek tahun kelinci air yang sedang dirayakan oleh saudara-saudara kita kaum Tionghoa,” kata Sandiaga.

Sandiaga mengharapkan koalisi Gerindra dan PKB dapat menjadikan Indonesia sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

“Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya akan membawa semangat yang kuat untuk membela kepentingan rakyat, untuk kebangkitan ekonomi dan juga terciptanya lapangan kerja,” ujar Sandiaga.

“Hari ini ini kita resmi membuka Sekber Gerindra-PKB sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerjasama politik yang sudah kita putuskan dan sepakati bersama beberapa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat, persisnya tanggal 13 Agustus 2022,” kata Prabowo di Sekber, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Prabowo menyebut Sekber diresmikan Partai Gerindra dan PKB untuk menyongsong Pemilu 2024. Prabowo menyebut peresmian Sekber sebagai pertanda bahwa koalisi PKB-Gerindra solid.

“Jadi hari ini adalah suatu bukti bahwa kerjasama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan besar kita akan maju ke rakyat, untuk membela kepentingan rakyat,” kata dia. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait