Gubernur Sulteng Ajak TV One Pembangunan Daerah

  • Whatsapp
banner 728x90

JAKARTA,- Di Ulang tahun TV One ke 15 tahun, Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Rusdy Mastura mengajak media televisi berita TV One untuk aktif membantu pembangunan daerah. Utamanya kesenjangan infrastruktur dan sarana produksi dan pasar keunggulan daerah. Demikian diharapkan gubernur ketika diminta host acara HUT TV One 14 Pebruari 2023 Hotel Four Seasion Jakarta.

Kata Cudi, sapaan akrab gubernur Sulteng, daerah selama ini belum banyak dijamah maksimal promosinya oleh media elektronik. Utamanya, Sulteng. Karena Sulteng masih memiliki sejumlah kekayaan SDA, pariwisata, pertanian, perkebunan dan lainnya. Bila media berperan aktif, maka upaya pembangunan dan kebijakan akan lebih cepat dan bermanfaat.

Dalam kesempatan itu, gubernur juga menandatangani kerjasama dengan PT Lativi Mediakarya (TV One) dalam program promosi dan sosialisasi pembangunan Sulteng mendatang. Hadir di acara HUT TV One ke 15 tahun sejumlah pejabat pusat, termasuk dialog kebangsaan Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Investasi dan BKPM Bahlil Lahadalia dan Wapres RI dua periode Jusuf Kalla.

Sementara pejabat dari Sulteng Tenaga Ahli Gubernur Bidang Fiskal dan Investasi Rony Tanusaputra, Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa, Karo Hukum Dr. Yoppi M, SH,MH. **

reporter : faqih azzura abimanyu

Berita terkait