Hadianto Rasyid Minta Bank Mandiri Kawal 53 Program Unggulan Pemkot

  • Whatsapp
Hadianto Rasyid menerima kunjungan dari Bank Mandiri Palu di ruang kerja Wali Kota Palu, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Senin (13/2/2023).

PALU,- Walikota Palu, Hadianto Rasyid menerima kunjungan Bank Mandiri Palu, di ruang kerja Wali Kota Palu, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Senin (13/2/2023).

Kunjungan tersebut membahas salah satunya terkait progres penanganan kebersihan Kota Palu hingga Smart City.

Hadianto Rasyid mengatakan, agar dalam setiap agenda Pemkot Palu yang berkaitan dengan kolaborasi 53 program unggulan maka pihak Bank Mandiri bisa hadir dan mengawalnya.

“Kalau bisa Bank Mandiri bisa hadir dan mengawal 53 Program Unggulan Pemerintah Kota Palu,” kata Hadianto Rasyid.

Selain itu Hadianto Rasyid juga menyebut akan ada penghargaan terima kasih kepada padat karya di Kota Palu.

“Hingga penilaian lomba kelurahan Mantap Rp 2 Milyar dan saat ini penilaiannya sudah mulai berjalan. Nantinya akan terpilih kelurahan terbaik yang nantinya masuk dalam nominasi kelurahan terbaik Mantap 2 Miliar,” tuturnya.

Sementara itu Perwakilan pihak Bank Mandiri Jesika mengapresiasi, Wali Kota Palu atas perhatian yang sangat besar dalam membangun Kota Palu di segala sektor.

“Tentunya dari pihak Bank Mandiri akan selalu hadir dan siap mengawal program-program positif dari Pemkot Palu terutama dalam hal mendukung 53 program Pemkot Palu,” kata Jesika.

Dalam pertemuan itu, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi Asisten 1 Pemkot Palu Moh Rizal dan Asisten 2 Pemkot Palu dr.Husaema. ***

Editor: Riky

Berita terkait