Jon Rahm Akui Kemapuan Gareth Bale di Bidang Golf

  • Whatsapp
Gareth Bale meniti karier sebagai pemain golf profesional. (Foto: Instagram @garethbale11)
banner 728x90

California,- Pemain golf nomor tiga dunia Jon Rahm, mengapresiasi kemampuan dari Gareth Bale di bidang golf. Jon Rahm sampai iri dengan bakat eks Real Madrid tersebut.

Gareth Bale pensiun dari dunia sepakbola pada awal Januari 2023. Pria Wales itu gantung sepatu di klub MLS, Los Angeles FC, pada usia 33 tahun.

Selepas pensiun, Bale mulai meniti karier di dunia golf. Olahraga satu ini memang menjadi hobi terbesar Bale sejak masih aktif bermain sepakbola.

Gareth Bale saat ini mempersiapkan diri mengikuti turnamen golf pertamanya sebagai profesional. Dia akan tampil di AT&T Pebble Beach Pro-Am yang digelar di California, Amerika Serikat.

Pegolf Spanyol nomor tiga dunia, Jon Rahm. Foto: Getty Images/Mike Ehrmann

AT&T Pebble Beach Pro-Am rencananya berlangsung awal Februari ini. Jelang turnamen, Bale bermain golf bersama Jon Rahm yang saat ini menduduki rangking tiga dunia.

Rahm rupanya terkejut dengan kemampuan luar biasa Bale bermain gold. Juara US Open 2021 itu tak habis pikir bagaimana koleganya bisa jago di bidang sepakbola dan golf secara bersamaan.

“Saya bilang ke Gareth, Anda tidak bisa jago di dalam sepakbola dan golf profesional pada saat yang sama. Itu terlihat tidak adil,” kata Rahm, dilansir dari Fox Sports.

“Dia belum mencurahkan total untuk golf tapi sudah memiliki banyak bakat, itu jelas tidak adil. Dia bahkan tak meminta saran apa pun, dia sudah cukup oke,” ujarnya.

“Seperti yang saya katakan, dia tidak sejago itu ketika dia masih bermain sepakbola profesional. Begitu dia pensiun dan dia benar-benar bisa berlatih lebih banyak, dia akan jauh lebih baik,” demikian kata Jon Rahm soal Gareth Bale. *

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait