Musyawarah Rakyat Sulteng Hadirkan 10 Ribu Massa, Jokowi Bakal Hadir di Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter ; Hidayat

Musyawarah Rakyat atau akrab disebut Musra di berbagai daerah telah konsolidasi. Provinsi Sulawesi Tengah merencanakan akan menggelar Musra pada awal Maret 2023. Rencananya tanggal 5 Maret 2023 di Kota Palu.

Persiapan Musra Sulteng semalam, Minggu telah dilakukan pembentukan kepanitiaan. Terpilih sebagai Koordinator Wilayah Musra Sulteng Ronny Tanusaputra. Didampingi tiga wakil koordinator yaitu Takbir Larekeng, Ashar Yahya dan Andono Wibisono.

Sedangkan Sekretaris Musra Indonesia Wilayah Sulteng dipercayakan Erwin Husein dengan Wakil Sekretaris Andrea. Demikian dikatakan Takbir ke wartawan di Palu Golden Hotel usai rapat pembentukan kepanitian dan pengurus daerah Musra Indonesia wilayah Provinsi Sulteng, Minggu 5 Pebruari 2023.

Kata Takbir, agenda Musra Indonesia Sulteng ditargetkan dihadiri 10 ribu massa. ‘’Kita akan menghadirkan semua elemen masyarakat di 12 kabupaten dan kota. Target 10 ribu orang dan menggunakan gedung in door,’’ ujar Wakil Koordinator Musra Indonesia Sulteng itu.

Acara Musra Indonesia Sulteng akan dihadiri pelindung Musra Indonesia Nasional Joko Widodo. ‘’Kapasitas beliau sebagai pelindung insya Allah akan datang langsung,’’ tandasnya. ***

Berita terkait