Pekan Ini Pusat Jajanan Kuliner di Jalan Teluk Tomini Akan Difungsikan

  • Whatsapp
Hadianto Rasyid meninjau langsung progres pembangunan pusat jajajan kuliner di jalan Teluk Tomini, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Senin (13/2/2023).
banner 728x90

PALU,- Walikota Palu, Hadianto Rasyid meninjau langsung progres pembangunan pusat jajanan kuliner yang berada di jalan Teluk Tomini, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Senin (13/2/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Walikota Palu meminta agar pengerjaan tempat jajanan kuliner dilaksanakan dengan cermat dengan tetap memperhatikan estetika agar lokasinya terlihat nyaman, bersih dan memiliki daya tarik.

“Tentunya pusat jajajan kuliner tersebut menjadi salah satu destinasi bagi warga kota Palu dalam memilih jajanan yang baik. Yang terpenting adalah kebersihan dijaga dengan baik jangan sampai terlihat kumuh,” ujar Hadianto Rasyid, Senin (13/2/2023).

Ia mengatakan, pihaknya berencana dalam waktu dekat lokasi kuliner di Jalan Teluk sudah dapat difungsikan.

“Rencananya dalam pekan ini sudah harus difungsikan, selain itu juga disiapkan tempat sarana toilet di lokasi tersebut. Intinya buatlah lokasi pusat jajajan kuliner menjadi menarik dan sebagai bagian dari pergerakan ekonomi masyarakat,” kata Wali Kota Palu Hadianto Rasyid.

Dalam peninjauan itu, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi Kadis PU Palu, Kadis UMKM Kota Palu, Kadis DLH Palu dan pejabat lainnya. ***

Editor: Riky

Berita terkait