Perwakilan Bank INA Sampaikan Rencana Kolaborasi Pengembangan Ekonomis Pada Walikota Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – Walikota Palu, Hadianto Rasyid Bertemu Perwakilan Bank INA, di Ruang Tunggu Tamu Kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu Sulawesi Tengah.

Tujuan dari Perwakilan Bank INA tersebut untuk menyerahkan cendra mata sebagai tanda pertemuan awal untuk siap berkolaborasi bersama, Senin (20/2/2023).

Pimpinan Kantor Cabang Bank INA Olviany Dowah mengatakan, sejak peresmian kantor cabang Kota Palu pada 15 Februari 2023 pihaknya belum pernah bertemu bersama Wali Kota Palu.

Ia menjelaskan hari ini menjadi kesempatan baik bagi mereka untuk membangun silatuhrahmi serta penanda awal siap berkolaborasi bersama.

Lebih lanjut, ia sedikit membocorkan rencana kolaborasi bersama pemerintah kota yakni untuk bersama mengembangkan perekonomian Kota Palu.

“Kita harapkan Bank INA bisa berkolaborasi bersama pemerintah terutama di dalam pengembangan perekonomian di Kota Palu,” katanya.

“Bank INA hadir bukan hanya mengumpulkan dana masyarakat tapi kita juga mau menyalurkan kredit-kredit untuk menunjung perekonomian para pelaku UKM di Kota Palu,” tambah Olviany. ***

Editor: Riky

Berita terkait