Wali Kota Palu Apresiasi Siswa SMPN 2 Palu Peraih Juara 1 Little Miss International 2023

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bertemu Siswa peraih juara 1 dalam Ajang Little Miss International 2023 di Manila.
banner 728x90

PALU,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid mengapresiasi Janitra Ayu Padmarini, Siswa peraih juara 1 dalam Ajang Little Miss International 2023 di Manila Filipina, yang berlangsung di ruang kerja Wali Kota Palu, Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Lolu Utara Palu Selatan Kota Palu.

“Ini merupakan wujud kebanggaan bagi Kota Palu, ada siswi kita yang berprestasi hingga keluar negeri,” kata Walikota Palu saat menerima kunjungan dari orang tua siswa, kepala SMPN 2 Palu beserta rombongan, Manager Himokami Productions, Rabu (22/2/2023).

Diketahui, Janitra Ayu Padmarini duduk di bangku kelas VII di SMP Negeri 2 Palu dan telah mengharumkan daerah Kota Palu.

Dalam kesempatan itu, Walikota Palu menyarankan kepala sekolah SMPN 2 Palu untuk membangun komunikasi demi menindaklanjuti dalam bentuk kerja sama dengan dinas yang terkait.

“Pemerintah ini sangat terbuka, hanya saja dibutuhkan pro aktif pemahaman yang baik,” ujanya.

Orang nomor satu di Partai Hanura ini menyarankan membuat proposal kerja sehingga memberikan manfaat dan kelanjutan baik bagi dinas terkait maupun bagi pihak yang bersangkutan.

“Kita harus bisa membangun komunikasi dengan dinas yang berkaitan, contohnya Dinas Pariwisata, tawarkan proposal kerjasama, yang pastinya bisa memberikan benefit kepada kita dan Pemerintah,” ucap Hadianto penyuka sepatu sneakers tersebut.

Wali Kota Palu mengarahkan pihak SMPN 2 Palu mendatangi Dinas Pendidikan serta Dinas Pariwisata agar siswanya di angkat menjadi seorang duta.

“Nanti datangi dinas terkait, siapatau diangkat menjadi duta saya dukung,” katanya. ***

Editor: Riky

Berita terkait