Walikota Palu Lantik Dua Direksi Perumda Palu

  • Whatsapp
WALIKOTA Palu, Hadianto Rasyid melantik dua anggota Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Palu, yakni Rustam sebagai Direktur Operasional serta Sesprianus sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi Perumda Kota Palu, Kamis (2/2/2023). FOTO: HERNI/SULTENGTERKINI.ID
banner 728x90

PALU,- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid secara resmi melantik dua anggota Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Palu, pada kamis, (2/2/2023).

Dua anggota yang dimaksud adalah Rustam B. Makalama yang menjabat sebagai Direktur Operasional Perumda Kota Palu dan Sepriyanus Talule menjabat Direktur Keuangan dan Administrasi Kota Palu.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu mengatakan semoga dengan bergabungnya dua anggota direksi dapat mewujudkan performa Perumda Kota Palu yang optimal di tahun 2023 hingga 2024, karena itu akan menjadi tolak ukur bagi Pemerintah Kota Palu.

Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya, akhirnya pihaknya dapat merampungkan susunan kepengurusan Direksi Perumda Kota Palu setelah melewati beberapa rangkaian proses seleksi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji kepada kedua anggota Direksi Perumda Kota Palu yang baru, Kamis (2/2/2023). 

“Tentunya dengan harapan dari hasil seleksi yang berjalan dan dilewati oleh semua, kemudian menghadirkan kita yang dilantik hari ini, tentunya Pemerintah Kota Palu berharap banyak. Apalagi dengan pengalaman yang dimiliki oleh Direktur Keuangan di bidang perbankan,” katanya di Ruang Rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Wali Kota juga berharap masing-masing anggota direksi Perumda Kota Palu dapat membangun kondusifitas kerja dengan baik di jajaran direksi.

Olehnya diharapkan Dewan Pengawas Perumda Kota Palu mampu memberikan pengawasan yang baik demi jalannya Perumda Kota Palu dalam melaksanakan operasionalnya.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bisa menunjukkan hasil yang positif tahun 2023 ini. Kalau ini bisa dilakukan, maka Pemerintah Daerah memiliki keinginan semakin menguatkan,” ujarnya. (***)

Editor: Riky

Berita terkait