Mayat Wanita Ditemukan Tinggal Tengkorak di Gunung Salak

  • Whatsapp
Penemuan mayat wanita tinggal tengkorak di Gunung Salak, Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. Istimewa)
banner 728x90

Jakarta,- Mayat seorang wanita yang ditemukan tinggal tengkorak dan memakai payung di kawasan hutan Gunung Salak, Kabupaten Bogor.

Dari foto-foto yang didapat detikcom, Rabu (8/3/2023), ada payung terbuka ‘memayungi’ jasad korban. Korban ditemukan dalam kondisi telentang dengan kondisi bagian kepala tinggal tengkorak.

Sementara bagian paha hingga kaki masih terlihat utuh. Korban memakai baju kaus warna hitam dan celana jins stretch.

“Ciri-ciri memakai baju kaos warna hitam, celana jean stretch warna biru, memakai sendal, topi dan di TKP ditemukan payung,” ujar Kepala Resort II Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Sukiman, Rabu (8/3/2023).

Mayat tinggal tengkorak itu ditemukan pada Selasa (7/3) sekitar pukul 12.30 WIB siang. Tidak ditemukan adanya identitas pada mayat tersebut.

“Telah ditemukan mayat tanpa identitas diduga perempuan yang sudah menjadi tengkorak di Kawasan Curug Nangka Blok Kalimati, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor,” kata Sukiman.

Mayat perempuan yang tinggal tengkorak tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedang pengecekan air di shelter 6, jalur Blok Kalimati kawasan Curug Nangka Bogor. Sebagian jasadnya sudah tidak utuh.

“Untuk identitas belum diketahui. Adapun ciri-ciri mayat, memakai baju kaos warna hitam, memakai celana jeans stretch warna biru, memakai sendal, topi dan ditemukan payung,” kata Sukiman. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait