Jalin Silaturahmi, Tim Safari Ramadan Pemkot Palu Sambangi Masjid Al Firdaus

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu melakukan Safari Ramadan tahun 2023 kali ini dengan menyambangi Masjid Al Firdaus, Senin (3/4/2023).

PALU,- Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melakukan Safari Ramadan tahun 2023 kali ini dengan menyambangi Masjid Al Firdaus, di Jl Sisingamangaraja, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (3/4/2023).

Dalam safari ramadan kali ini dihadiri oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu IIrmawati Alkaf serta didampingi para staf.

Safari Ramadan digelar dalam rangka menjalin silaturahmi serta memberikan tausyiah guna memberikan siraman rohani kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu pula tim Safari Ramadan membagikan bingkisan kepada pengurus Masjid Al-Firdaus, diwakili oleh Ketua Pengurus yakni Rusman Ramli.

Rusman Ramli berterimakasih kepada tim safari ramadan telah mengunjungi masjid Al-Firdaus, ia berharap silaturahmi tersebut terus berjalan seterusnya.

“Salam hormat untuk Walikota Palu dan ucapan terimakasih atas kehadiran pemerintah Kota Palu bersilaturahmi dalam program Safari Ramadan,” katanya kepada TribunPalu.com. ***

Editor/Sumber: Riky/Tribunnews.com

Berita terkait