Warga Palu Akan Nikmati Wahana Permainan Anak di Bambaru

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menandatangani MOU dengan PT. Mirror Maze Indonesia (MMI) terkait pengelolaan lantai II Pasar Bambaru. Foto: Humas Pemkot
banner 728x90

PALU,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara resmi menandatangani MoU dengan PT. Mirror Maze Indonesia (MMI) mengenai pengelolaan lantai II Pasar Bambaru, di ruang kerja Hadianto Rasyid, Jl Balaikota Timur, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Rabu (12/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kadisperindag Palu, Zulkifli mengatakan PT. MMI akan mengelola langsung lantai II Pasar Bambaru.

“Tujuannya ini adalah agar nanti Pasar Bambaru ramai pengunjung,” ucapnya.

Ia juga melanjutkan bahwa PT MMI nantinya akan menghadirkan wahana permainan anak-anak sampai orang dewasa dan akan terdapat kawasan kuliner, penjualan pakaian dan lain sebagainya yang lebih diatur sedemikian rupa.

“MoU itu 5 tahun, nanti kita akan tuangkan di Perjanjian Kerjasama atau PKS, setiap tahunnya itu kita akan evaluasi,” ujarnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Palu berkeinginan untuk meramaikan dan mengembalikan kejayaan Pasar Bambaru seperti dulu, karena banyak pedagang mengeluh bahwa pasar itu sudah mulai sepi pengunjung.

Olehnya, ia berharap kehadiran PT MMI ini dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat setempat.

“Mari bersama-sama kita saling membantu untuk memberikan masukkan dan saran kepada Pemerintah Kota Palu demi perbaikan Pasar Bambaru ke depan,” tuturnya. ***

Editor: Riky

Berita terkait