DKIPS Sulteng Menggelar Rakor Statisik Sektoral dan Bimtek Geospasial

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Gubernur diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Fahrudin D. Yambas didampingi Kepala DKIPS Provinsi Sulteng Sudaryano R. Lamangkona menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Statistik Sektoral dan Bimbingan Teknis Pengelolaan Informasi Geospasial Kabupaten/Kota dan Perangkat Daerah Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Aula Kantor BPSDM Provinsi Sulawesi Tengah. Senin, (22/05/2023).

Tujuan Pelaksanaan Rakor Statistik dan Bimtek ini adalah untuk meningkatkan pengelolaan dan penyebarluasan statistik sektoral serta informasi geospasial pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah. Dan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dimulai pada 22 Mei sampai 23 Mei 2023.

Peserta Rakor berjumlah 135 dan peserta Bimtek berjumlah 135 orang se- Kabupaten/Kota dan perangkat daerah tingkat Provinsi.

Dalam kesempatan ini, Kepala DKIPS Provinsi Sulteng Sudaryano Lamangkona menyampaikan bahwa penyelenggaraan forum satu data baik tingkat Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah dilaksanakan dalam rangka untuk penyepakatan daftar data daerah yang belum maksimal.

Berita terkait