Lepas 579 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Ini Pesan Wali Kota Palu

  • Whatsapp
FOTO: HUMAS PEMKOT
banner 728x90

PALU,– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid melepas secara resmi 579 Jemaah Haji, di Asrama Haji, Jalan WR Supratman, Kecamatan Palu Barat, Selasa (30/5/2023).

Pelepasan 579 Jemaah Haji tersebut, ditandai dengan pemakaian atribut haji yang dilakukan langsung oleh Walikota Palu kepada perwakilan jemaah.

WALI KOTA Palu, Hadianto Rasyid secara simbolis melepas Jemaah Calon Haji setempat tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi pada Selasa (30/5/2023) di Asrama Haji, Jalan WR Supratman, Kecamatan Palu Barat. FOTO: HUMAS PEMKOT

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palu menyatakan Jemaah Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci ini adalah hamba-hamba pilihan yang dipilih oleh Allah SWT untuk menjadi tamu-Nya, khususnya bagi mereka-mereka hatinya bersih.

“Maka beruntung yang mendapat undangan dari Allah SWT. InsyaAllah kita bisa menikmati perjalanan ibadah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar walikota.

Kepada para Jemaah Haji, walikota berpesan untuk saling menjaga, saling memperhatikan, tidak boleh baku tinggal, hingga saling baku urus, supaya keberangkatan dari Kota Palu dalam keadaan persaudaraan yang kuat.

Berita terkait