Messi ‘Diceraikan’ PSG di Akhir Musim Ini

  • Whatsapp
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
banner 728x90

Jakarta,- Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan klub Paris Saint-Gemain (PSG) pada akhir musim ini. Diketahui ayah sang pemain, Jorge Messi telah memberitahu PSG tentang keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak satu bulan lalu.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano di akun Twitter-nya pada Rabu 3 Mei 2023. “Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Tidak diragukan lagi,” katanya.

“Ayah Leo, Jorge telah memberitahu PSG tentang keputusan ini satu bulan lalu sebelum Messi dihukum oleh klubnya.” Ujar Romano.

Berita ini muncul sehari setelah Messi dihukum tidak akan dimainkan selama dua pekan oleh PSG karena dia mangkir latihan dan pergi ke Arab Saudi tanpa persetujuan dari klubnya.

Sejumlah media Prancis menilai bahwa skorsing tersebut adalah penyebab sang pemain enggan memperpanjang kontraknya dengan PSG, tetapi Romano melaporkan bahwa keputusannya itu sudah diambil bulan lalu.

Messi sendiri pergi ke Arab Saudi karena untuk mempromosikan pariwisata negara tersebut. Dia itu telah menandatangani kontrak 25 juta poundsterling (sekitar Rp460 miliar) per tahun tahun lalu untuk menjadi duta pariwisata Arab Saudi.

Berita terkait