Pemprov Sulteng ke 10 Kalinya WTP dari BPK RI, Gubernur : Terima Kasih ASN

  • Whatsapp
banner 728x90

JAKARTA,- Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura berterima kasih kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov yang kinerjanya hingga berturut – turut hingga 10 kali memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI wilayah Sulteng. Hal itu disampaikan gubernur kepada Tenaga Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono di Jakarta, 15 Mei 2023.

Gubernur juga menambahkan agar seluruh ASN tetap menjaga kolaborasi, inovasi, kreatifitas untuk mempercepat pencapaian visi dan misi dengan tuntas. WTP ke 10 bagi Pemprov adalah kerja keras semua elemen ASN, hingga kepercayaan publik atas dedikasi dan kinerja birokrasi.

‘’Kita wajib memberi ucapan selamat kepada jajaran perangkat organisasi, pimpinan satuan kerja sampai ASN serta honorer. Mereka itulah yang selama ini berjuang dengan pimpinannya,’’ ucap gubernur haru.

foto : sidang DPRD Sulteng membahas WTP ke 10 Provinsi Sulteng dari BPK RI

Gubernur juga menanggapi ramai dan viralnya gambar – gambar dirinya di sosial media. ‘’Semoga itu foto dan doa yang ikhlas. Saya hanya menjalani terapi saja. Mudah-mudahan semua Allah ampuni bila niat dalam hati tidak baik. Sabar saja dan jalankan amanah Allah sebagai gubernur,’’ tutur gubernur sambil tersenyum. ***

Disebarluaskan Tenaga Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik

Berita terkait