Wali Kota Palu Jalin Kerjasama Bersama Kemenag

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,– Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyatakan siap untuk bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu dalam upaya membangun penguatan berbagai program, khususnya di seluruh bidang keagamaan.

Hal ini dikemukakan Walikota Palu dalam Halal Bi Halal 1444 Hijriyah yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama ASN Kementerian Agama Kota Palu, di Aula Man 2 Model Palu.

Ia juga berharap dengan kerjasama ini bisa wujudkan kolaborasi membangun Palu sebab tanggung jawab yang melekat di diri setiap orang yang bernaung di instansi pemerintahan.

“Secara pribadi saya berharap betul kepada seluruh kita semua di sini, bahwa tanggung jawab kita melekat betul sekaligus kota ini milik kita bersama,” ujar Walikota Palu.

Menurutnya lembah Kota Palu tercinta ini tidak bisa tumbuh sendiri, tidak boleh dibiarkan berjalan sendiri, tetapi bagaimana harus mampu men-drive bersama, membangun kolaborasi yang utuh demi mencapai ragam aspek perubahan sesuai harapan yang ada.

Karena kata dia perubahan tidak bisa diharap jika hanya berdasar kesadaran dari masyarakat, namun harus dijaga, dirawat serta dipelihara.

“Melalui Halal Bi Halal ini, tujuannya mempererat tali silaturahmi khususnya kepada segenap ASN baik (bidang) vertikal maupun horizontal memiliki tugas tanggung jawab dan kesepahaman bersama, yakni menjaga tanah air kita dalam hal ini Kota Palu. Sama-sama kita urus Lembah Palu tercinta ini,”demikian Hadianto. ***

Editor: Riky

Berita terkait