Wali Kota Palu Menangis Haru Usai Palu Raih Kota Terbaik II Anugerah PPD 2023

  • Whatsapp
WALI KOTA Palu, Hadianto Rasyid berkunjung ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahannya pada Rabu (17/5/2023). FOTO: HUMAS
banner 728x90

PALU,– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung berkunjung ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang berada di lingkup pemerintahannya, pada Rabu 17 Mei 2023.

OPD yang dikunjungi diantaranya, Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), serta Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya, Walikota Hadianto ingin bertemu langsung dan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran OPD yang telah mengantarkan Kota Palu berprestasi di tingkat nasional.

Adapun prestasi yang diraih Kota Palu yakni sebagai Kota Terbaik Kedua se Indonesia dalam Kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik pada Anugerah Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2023 oleh Kementerian PPN/Bappenas RI.

“Kemarin saya meneteskan air mata. Ini sejarah bagi kita setelah gempa, Alhamdulillah ini menunjukkan kota kita memiliki prospek,” ucap walikota.

Berita terkait