Babak 16 Besar Singapore Open 2023, Ada 10 Wakil Indonesia Termasuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

  • Whatsapp
Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI)

Jakarta,- Ada 10 wakil Indonesia yang siap beraksi di babak 16 besar Singapore Open 2023 yang akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis 8 Juni 2023.

Diketahui ada sejumlah nama bintang badminton Indonesia akan tampil. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan bermain hari ini.

Kevin/Marcus menjadi wakil pertama Indonesia yang akan bermain. The Minions akan menantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang. Duel ini menjadi pertandingan ketiga di Court 1.

Setelah itu Gregoria akan menghadapi Tai Tzu Ying di pertandingan keempat. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan dan Rinov Rivaldy/Pitha Mentari juga akan menjalani pertandingan di Lapangan 1.

Di Court 2 ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang akan menjadi pertandingan keempat. Sedangkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara menjadi pertandingan ke-11.

Sementara Ahsan/Hendra, Anthony Ginting, dan Apriyani/Fadia masih dalam status waktu dan court lapangan pertandingan.

Siaran langsung pertandingan 16 besar Singapore Open 2023 dijadwalkan akan disiarkan stasiun televisi Inews.

Berita terkait