Irwan Lapatta Siap Ramaikan Pilgub Sulteng 2024

  • Whatsapp
Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta saat mengunjungi Lokasi banjir di Desa Sambo Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.
banner 728x90

Palu,- Pilkada tahun 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah semakin menarik perhatian publik dengan munculnya nama Mohamad Irwan Lapatta sebagai salah satu calon potensial untuk posisi Gubernur.
Gambaran tentang keinginan Irwan Lapatta untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur pada Pilkada mendatang mulai terlihat ketika dirinya baru-baru ini mengaku telah mendapatkan restu dari elite Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Sulawesi Tengah.

Dukungan dari partai politik menjadi salah satu faktor kunci dalam membangun kekuatan politik Irwan Lapatta di tengah persaingan yang semakin ketat.

“Alhamdulillah Ketua DPD I Arus Abdul Karim telah menyetujui untuk maju 01. Baru kemarin saya bicara dengan beliau,” kata Mohamad Irwan Lapatta.

Ketua Partai Golkar Sigi itu menuturkan, secara pribadi dirinya ingin masuk bursa sebagai Calon Gubernur Sulteng pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau keinginan saya masuk di 01, secara pribadi saya ingin mengabdikan diri di Sulteng, pasti wajib,”ungkapnya

Berita terkait