Kevin Sanjaya Putuskan Berduet dengan Rahmat Hidayat

  • Whatsapp
Kevin Sanjaya Sukamujo putuskan bertandem dengan Rahmat Hidayat. (Foto: Instagram/kevin_sanjaya)

JAKARTA– Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya kini memutuskan untuk berduet dengan Rahmat Hidayat. Kabar itu disampaikan langsung oleh kepala pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi.

Menurutnya, Kevin sendiri yang memilih Rahmat Hidayat untuk menjadi tandem barunya. Herry pun menyatakan itu kala ditemui oleh MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (28/6/2023).

“Jadi jawaban saya kan minggu lalu Kevin saya kasih pilihan, ternyata Kevin milihnya Rahmat,” ucap Herry di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (28/6/2023).

Sebelumnya memutuskan memilih Rahmat Hidayat, sejatinya ada kandidat lain, yakni Daniel Edgar Marvino. Namun, pebulutangkis berusia 27 tahun itu merasa komunikasinya dengan Daniel kurang cocok.

Sementara dengan Rahmat Hidayat, karena sudah berada di utama, maka Kevin lebih terbiasa komunikasi. Bahkan menurut Herry IP pun Kevin sudah akrab dengan Rahmat Hidayat.

“Tadi di level Pratama juga ada satu, si Daniel Edgar Marvino, tapi mungkin komunikasinya kurang. Kevin bilang komunikasinya kurang enak,” sambung Herry IP.

Berita terkait