Wali Kota Palu Minta Pada Camat dan Lurah Baru Segera Inovasi Pelayanan Publik

  • Whatsapp
Wali Kota Hadianto Rasyid memberikan arahan kepada para lurah dan camat yang baru di Kota Palu. Arahan itu disampaikan Hadianto Rasyid di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore.

PALU,- Hadianto Rasyid selaku Wali Kota Palu mengarahkanan kepada para lurah dan camat baru Kota Palu, di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore.

Ia juga mengatakan bahwa pertemuan kali ini sebagai upaya mengevaluasi kerja-kerja yang masih perlu penguatan di kelurahan masing-masing.

“Tolong kerja bagus, kalau tidak, Bulan Desember saya ganti. Kalau para lurah kerja bagus, maka TPP tahun depan akan dinaikkan. Demikian juga para camat,” kata Walikota Palu, Kamis (8/6/2023).

Ia juga mengimbau lurah dan camat di Kota Palu senantiasa meningkatkan koordinasi antar RT dan RW, optimalisasi ketentraman dan ketertiban, pengelolaan sampah, serta penertiban reklame.

Pemilik Taipa Beach itu juga mengingatkan lurah dancamat melakukan upaya penghijauan di wilayah masing-masing, penertiban hewan ternak, hingga upaya peningkatan pelayanan publik serta sosialisasi program kerja Pemerintah Kota Palu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Terkait inovasi pelayanan publik, saya minta semuanya mengikut Kelurahan Kabonena dan terkait retribusi mengikut di Lolu Selatan,” sebut Walikota Palu.

Berita terkait