Wali Kota Palu Minta Pada Camat dan Lurah Baru Segera Inovasi Pelayanan Publik

  • Whatsapp
Wali Kota Hadianto Rasyid memberikan arahan kepada para lurah dan camat yang baru di Kota Palu. Arahan itu disampaikan Hadianto Rasyid di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore.

Suami Diah Puspita itu meminta lurah untuk memperhatikan laporan per satu atau dua pekan, meningkatkan pendapatan dari retribusi baik retribusi sampah, PBB, dan lain-lain sebagai target yang harus dicapai.

Selain itu, Camat juga diminta untuk membangun koordinasi antarcamat serta melakukan evaluasi kinerja lurah.

“Tidak boleh bekerja sendiri-sendiri. Inilah yang disebut sebagai bagian yang tidak terpisahkan. Sekarang waktunya kita bekerjasama untuk kota ini,” tuturnya.

Diketahui Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melantik 131 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (7/6/2023).

Pelantikan itu berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dari 131 pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrator pemerintah daerah eselon III A berjumlah 5 orang, administrator eselon III B sebanyak 16 orang, sedangkan jabatan pengawas eselon IV A sebanyak 54 orang, dan pengawas eselon IV B sebanyak 56 orang. ***

Editor/Sumber: Riky/Tribunnews

Berita terkait