Pemkot Upayakan Tahun 2024 Seluruh Pasar di Palu Punya Tema Khusus

  • Whatsapp

Palu, – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan melakukan Segmentasi Pasar Tematik di tahun 2024 mendatang.

Kepala Dinas Disperindag Kota Palu, Zulkifli menjelaskan, nantinya semua pasar yang ada di Palu akan dilakukan Segmentasi Pasar atau Pasar tematik yang akan di targetkan di tahun 2024 mendatang.

“Sesuai dengan visi misi Wali Kota Palu khususnya yang ada di Disperindag akan segera melakukan sekmentasi pasar tematik di sejumlah pasar yang ada di Kota Palu,” jelasnya kepada kailipost.com Kamis (6/7/2023).

Lebih lanjut, kata Zulkifli. Salah satu pasar yang akan dibikin tematik yakni Pasar Lasoan. Tematiknya yang akan di tonjolkan itu adalah perlengkapan khusus barang-barang bekas mulai dari baju-baju, perabotan rumah tangga dan barang bekas lainnya, sehingga nantinya ada ikon Pasar tersebut.

“Jadi yang menonjol tematiknya itu adalah pasar perlengkapan bekas, insya Allah kami akan sediakan fasilitasnya disini dan akan kami susun dengan rapi tempatnya,” katanya.

Berita terkait