PKA Angkatan XIV tahun 2023, Secara Resmi Dibuka Gubernur

  • Whatsapp

Palu,- Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XIV tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tengah, secara resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa,S.Sos,M.Si, Selasa (18/7/2023).

PKA tahun 2023 diikuti oleh 38 pejabat Administrator yang berasal dari Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota se Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Ruang Sinergitas BPSDM Provinsi Sulawesi Tengah.

Pembukaan pelatihan ini, dihadiri Kepala BPSDM Dr.Adijoyo Dauda,M.Si, Koordinator Widyaiswara Drs.Abdul Wahab Harmain,MM, Kepala Penjamin Mutu, serta pejabat terkait Lingkup BPSDM Provinsi Sulawesi Tengah.

Melalui Asisten Administrasi Umum, Gubernur H.Rusdy Mastura menyambut baik dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat atas pelaksanaan kegiatan yang dimaksud.

“Semoga melalui pelatihan ini, akan muncul ASN-ASN BerAKHLAK yang siap menghadapi era industri dan berkontribusi kepada pembangunan daerah Provinsi Sulawesi Tengah,” sebut M.Sadly Lesnusa dalam sambutannya.

Pelatihan tersebut dilaksanakan secara blended learning, yakni gabungan antara pembelajaran e-learning zoom dan klasikal. Pola ini, diakuinya sebagai kebiasaan baru menghabituasikan ASN untuk bisa belajar, mendapatkan ilmu, meningkatkan kemampuan secara fleksibel kapan dan dimana saja.

“Jadilah agen of change dengan gaya berpikir growth mindset,” tutupnya berpesan kepada peserta.

Terakhir, Asisten Administrasi Umum didampingi Ka BPSDM dan Koordinator Widyaiswara menyematkan tanda peserta kepada 2 orang perwakilan PKA Angkatan XIV tahun 2023 tanda dimulainya kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XIV tahun 2023.*

Sumber: Biro AdPim Pemprov Sulteng

Berita terkait