Polisi Buru Pelaku Busur Panah di Jalan Masjid Raya Palu

  • Whatsapp

Palu,- Kejadian mengejutkan terjadi di Jalan Masjid Raya, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, ketika seorang pelajar menjadi korban serangan menggunakan busur panah. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (6/7/2023) dini hari sekitar pukul 1.15 Wita.

Korban yang sedang bersama enam orang rekannya tengah nongkrong di sebuah warung bakso menjadi sasaran serangan tak terduga ini. Hanya dalam waktu 15 menit setelah mereka berencana pulang, dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor mendekati mereka dari arah Jalan RA Kartini.

Tanpa diduga, kedua pelaku tiba-tiba menyerang dengan menarik dan melepaskan mata busur mereka ke arah korban dan rekannya. Salah satu panah tersebut mengenai punggung bagian atas korban dengan cepat, sehingga korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

“Setelah melakukan aksinya, kedua pelaku dengan cepat melarikan diri ke arah Jalan Gatot Subroto,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Palu, AKP Ferdinand E Numbery.

Berita terkait