Kartini Malarangan Memimpin Kejayaan The Universal Line Dance Sulteng dalam Fornas ke-VII

  • Whatsapp

Palu, – Dr. Kartini Malarangan merupakan Ketua The Universal Line Dance (d’ULD) Provinsi Sulawesi Tengah.

Ia telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam mengembangkan dan membesarkan d’ULD Sulteng dalam waktu singkat.

Meskipun d’ULD Sulteng baru dibentuk dalam waktu kurang dari satu tahun, Dr. Kartini dan timnya berhasil membawa pulang 3 medali dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VII di Bandung, Provinsi Jawa Barat.

“Prestasi ini sangat mengesankan, mengingat pesaing-pesaing lainnya telah berkecimpung dalam bidang ini dalam waktu yang lebih lama,” ujar Kartini Malarangan kepada media ini, Jum’at (7/7/2023).

Dr. Kartini Malarangan juga menyampaikan rasa syukurnya atas hasil yang dicapai oleh d’ULD Sulteng. Ia menyoroti kerja keras, kekompakan, dan komitmen timnya yang telah menghasilkan prestasi tersebut.

“Saya juga berterima kasih kepada kepada semua pihak yang telah mendukung dan membesarkan d’ULD Sulteng,” ucapnya.

Meskipun sedang menghadapi sakit, Dr. Kartini tetap berjuang dan mendampingi timnya dengan penuh semangat. Ia menyatakan bahwa prestasi yang diraih saat ini sangat memuaskan, namun targetnya adalah mendapatkan medali emas pada event Fornas berikutnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan harapannya agar masyarakat Sulawesi Tengah terus memberikan doa dan dukungan untuk mencapai tujuan tersebut. **

Reporter: Jumriani

Berita terkait