Undangan HUT RI ke 78, Bakal Didesign Sulteng Negeri Seribu Megalith

  • Whatsapp

Palu,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 Agustus 2023 tidak lama lagi akan dilangsungkan. Olehnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan serangkaian rapat persiapan pelaksanaan dirgahayu RI yang berlangsung di Ruangan Teleconference Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, pada Jum’at (14/7/2023).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.Fahrudin D.Yambas yang juga Selaku Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023, turut dihadiri beberapa pejabat lainnya, diantaranya Kadis Perhubungan Sumarno,SE, Karo Umum Dr.Suandi, Kabag Protokol Fauziah,SH, Kabid Wasbang Cristo serta pejabat terkait. Rapat tersebut membahas beberapa agenda, yakni : Susunan Kepanitian serta Para Petugas Upacara.

Membuka rapat tersebut, Dr.Fahrudin D.Yambas berharap Kepanitiaan nanti berkoordinasi dan bersinergi dengan baik guna menyukseskan HUT RI ke 78. Beliau berharap Biro Umum mendesain undangan HUT RI dengan mencantumkan logo Situs Megalith serta logo Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBI/PDN dan BBWI). Hal ini juga dalam rangka memperkenalkan dan mensosialisasikan misi Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith dan mendorong on boarding IKM/ UKM lokal.

Bagi Biro Administrasi Pimpinan, Ketua Panitia, mengharapkan untuk segera memfinalkan rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke 78.

“Insya Allah rapat selanjutnya dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2023 bersama Korem 132/Tdl dan Polda Sulteng,”pungkasnya. *

Sumber: Biro AdPim Pemprov Sulteng

Berita terkait