Warga Sigi Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Desa Pakuli

  • Whatsapp

Sigi,- Warga di Kabupaten Sigi dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang ditemukan di aliran sungai Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa pada Selasa (02/07/2023) pagi sekitar pukul 07.30 WITA.

Mayat tersebut diduga merupakan seorang perempuan berinisial NA (47) yang berasal dari Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. Sebelumnya, NA dilaporkan hilang pada hari Kamis, 22 Juni 2023, sekitar pukul 15.00 WITA di Sungai Kura-Kura, Desa Kapiroe.

Mayat ini ditemukan oleh dua warga Desa Pakuli yang sedang mencari ikan di sungai, yaitu Noval dan Virgan. Saat melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), mereka melihat sosok yang diduga mayat terapung di pinggiran sungai.

“Setelah saya melihat dengan lebih jelas, ternyata benar bahwa itu sesosok mayat yang posisinya tersangkut di atas batu,” ungkap salah satu dari mereka.

Kedua saksi tersebut kemudian memastikan bahwa itu benar-benar mayat, lalu mereka segera pergi ke perkampungan untuk memberitahu warga sekitar dan menghubungi Bhabinkamtibmas.

Berita terkait