Bakar Semangat Kader Perindo, Ronny Tanusaputra : Harus Percaya Diri Dalam Pertarungan Politik

  • Whatsapp

Palu,- Ketua Bidang Kader dan Ideologi Partai Perindo yang juga Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Ronny Tanusaputra, membangkitkan semangat dan kepercayaan diri kadernya menuju menang pada pemilu 2024 mendatang.

Bukan hanya itu, Ronny Tanusaputra juga bangkitkan kepercayaan diri kader untuk berani ambil bagian penting pada pilkada serentak sebagai calon kepalah daerah.

Hal itu disampaikan Ronny pada pidato pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Sulawesi Tengah, di aula Hotel Best Western Cocoa, Palu, Senin (14/8/2023).

“Pimpinan partai harus percaya diri berkerja memenangkan partai dan ikut ambil bagian dalam pertarungan politik didaerahnya,” sebutnya lantang.

Kata Ronny, kader tidak perlu sungkan hanya karena merasa tidak punya uang. Tidak ada cerita itu. Yang terpenting struktur partai sebagai mesin utama benar-benar siap.

“Saya akan maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah, jika teman-teman bersungguh-sungguh menyiapkan struktur partai ini hingga tingkat Desa atau Kelurahan,” ungkapnya.

Berita terkait