Dinas PU : Pembangunan Kantor Lurah Baru dan Kelurahan Bayaoge Lebih Cepat Dari Target

  • Whatsapp

PALU,– Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu secara langsung melakukan serah terima sementara pekerjaan atau Provisional Hand Over (PHO) di dua lokasi terpisah, yakni Kantor Kelurahan Baru dan Kelurahan Boyaoge.

Kegiatan kali ini dihadiri Kepala Dinas PU Kota Palu, Singgih B Prasetyo bersama jajarannya serta sejumlah pihak terkait lainnya, termasuk pemerintah kelurahan setempat.

Kepala Dinas PU Kota Palu, Singgih B Prasetyo, mengatakan, pekerjaan dua kantor ini berjalan lancar, bahkan sudah selesai sebelum waktunya

“Pekerjaan dua kantor kelurahan ini, satu bulan lebih cepat dari kontraknya, pengerjaan kedua kantor ini sudah selesai dalam jangka lima bulan saja sedangkan kontraknya itu enam bulan,” kata Singgih, Senin 28 Agustus 2023.

Hal ini, menurut Singgih, adalah wujud dari komitmen yang baik pelaksana agar gedung tersebut bisa segera digunakan terkait dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Panitia PHO yang juga turun pada hari ini bertujuan melihat hal-hal yang masih kurang atau perlu dibenahi dan akan memberikan catatan terkait itu,” ujarnya.

Berita terkait