Gawat !!! Warga Kota Palu Ramai Ramai Daftarkan Diri KTA Berasuransi Perindo

  • Whatsapp

PALU,- Imunitas keselamatan menjadi kebutuhan mendasar, di tengah inflasi saat ini. Kesulitan ekonomi dampak dari krisis global mengharuskan diri seseorang memiliki jaminan keselamatan diri dengan asuransi.

Di Kota Palu, animo warga mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Alasannya, sebagai anggota partai mendapat insentif asuransi kecelakaan dan kematian. Namanya KTA berasuransi. Demikian dikatakan juru bicara Perindo Sulteng Muhammad Hamdin kepada media pagi ini, Selasa 1 Agustus 2023.

Warga Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah berbondong-bondong aktivasi KTA Perindo. Aktivasi KTA Perindo berasuransi ini berlangsung di sejumlah kelurahan di antaranya, Kelurahan Nunu dan Ujuna Kecamatan Palu Barat. Dan akan terus berlangsung di kelurahan lainnya di Kota Palu.

Kegiatan aktivasi KTA Perindo berasuransi ini dipandu langsung Bapak Mahyuddin, Bacaleg dari Partai Perindo daerah pemilihan kecamatan Palu Barat dan Ulujadi, nomor urut 3, dibantu relawan dan tim Bappilu partai Perindo Kota Palu..

KTA berasuransi merupakan terobosan Partai Perindo. Setiap pemilik KTA Perindo akan mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan dan santunan kematian kepada ahli waris jika kecelakaan tersebut menyebabkan kematian.

Berita terkait