Juara Umum 1: SD Islam Al Azhar 63 Palu Tampilkan Prestasi Gemilang di Ajang kompetisi Pramuka Tingkat Kota Palu

  • Whatsapp

Palu – Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 63 Palu kembali meraih gelar Juara Umum 1 dalam kompetisi Pramuka Ranger Scout Competition Of Islamic IV Tingkat Penggalang SD/MI Se Kota Palu. Minggu, 20 Agustus 2023 di perkemahan Bukit Kawatuna.

Sekolah yang beralamatkan di jalan Danau Talaga No 11 ini kembali menorehkan prestasi gemilangnya dengan meraih 60 poin dari dua sekolah di bawahnya, yaitu SDN 15 Palu dan MI Alkhairaat Kawatuna.

Prestasi gemilang ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tak tergoyahkan dari para anggota regu gugus depan SDIA 63 Palu.

Kegiatan yang bergengsi ini mempertemukan ratusan peserta dari berbagai sekolah se-kota Palu. Lomba yang berlangsung selama tiga hari ini melibatkan beragam tantangan dan aktivitas yang menguji kecerdasan, kreativitas, dan semangat kebersamaan para peserta.

SDIA 63 Palu menunjukkan dominasi dalam berbagai aspek lomba, yaitu Juara 1 PUPK, Juara 1 Bacaan Surah Pendek, Juara 1 Puisi Islami, Juara 1 Sholat berjamaah, juara 3 Parade Semafhore dan Juara 3 Pionering Kreasi Tiang Bendera.

Berita terkait